Senin, 27 April 2020

Gatau lagi deh, wkwk

Aesthetic Background, Hd Wallpapers & backgrounds Download ...
Lagi seneng, read more yuks
Jadii.... aku habis nyelesaiin satu drakor (16 episode) selama 6 hari. Gak penting sih itu sebenernya, wkwk

Yang aku tonton itu Crash Landing On You. Bagus banget deh sumpil.

Buat yang udah nonton aja nih, aku sedih kenapa Gu Seung Jun mati di skenarionya. Padahal Seo Dan sama Seung Jun cocok loh :( Sempet salfok juga sama Seo Dan, cantik banget.

Aku nonton drakornya donlot :( kalau nonton di viu ada iklannya jadi males, viu premiumku cuma di hp sih (aplikasi MOD btw hehe) nonton di hp aku gaenak, suka ghost touch keluar-keluar sendiri. Pasti kalian mikir, kenapa enggak streaming di web lain. Jawabannya, pengen aja gitu ngoleksi drakor di laptop. Meskipun ada suka dukanya.

Segitu aja ya kali ini, dadahhh!

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright | All Right Reserved by Site Owner